Website FEB Unpad Raih Terbaik Pertama Anugerah Humas Unpad Awards 2019

Website FEB Unpad berhasil menjadi yang terbaik di ajang Anugerah Media Humas Unpad Award 2019. Laman FEB Unpad  menjadi yang terbaik pertama pada kelompok Pengelola website fakultas. Penyerahan penghargaan diberikan pada acara Malam Apresiasi Dies Natalis Unpad Ke 62 di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (11/9).

Manajer Tata Kelola, Perencanaan dan Data FEB Unpad, Muhamad Jamil Malik. S.Kom.,M.M menerima penghargaan Anugerah Media Humas Unpad Award 2019 dari Direktur Tata Kelola dan Komunikasi Publik Unpad Aulia Iskandarsyah, M.Psi., M.Sc., PhD pada acara Malam Apresiasi Dies Natalis Unpad Ke 62 di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (11/9). (Foto: Humas Unpad)

Penghargaan diterima oleh Manajer Tata Kelola, Perencanaan dan Data FEB Unpad, Muhamad Jamil Malik. S.Kom.,M.M yang diserahkan oleh Direktur Tata Kelola dan Komunikasi Publik Unpad Aulia Iskandarsyah, M.Psi., M.Sc., PhD.

Menurut Jamil, penghargaan ini menambah motivasi agar kedepannya berkarya lebih baik lagi dan mampu mempertahankan jadi yang terbaik dan terdepan.

“Semoga Leading ini dapat dipertahankan dan lebih baik lagi,  sehingga dapat menginspirasi positif bagi pengembangan internal dan lingkungannya”, ujarnya.

Sementara itu, ditemui secara terpisah untuk dikonfrontir terkait diraihnya Anugerah Media Humas Unpad Award 2019, Koordinator Tim Humas FEB Unpad Lidya Wulan Sari mengatakan dirinya sangat bahagia namun satu hal menurutnya tidak boleh berpuas diri dengan raihan ini, Tim Humas FEB harus bekerja lebih baik lagi.

“Ketika hasil kerja tim dinilai baik oleh pihak lain, itu sudah merupakan apresiasi tak terkira.  Namun jangan terlalu berpuas diri”, ucapnya

Wulan menambahkan  yang terpenting adalah konsistensi dalam berkarya dan tetap semangat.

“Semoga penghargaan baik hari ini, bisa menjadi penyemangat agar ke depannya bisa konsisten dan lebih baik lagi”, ujarnya.

Tidak lupa Wulan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja  dengan ikhlas untuk memberikan yang terbaik dalam pengelolaan website ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pengelolaan website FEB, Pak Zakaria, Bu Arini, Pak Dani, Pak Dadan, dan Pak Adil dan semuanya semoga Allah membalasnya”, pungkasnya.

Berbagai komentar dan ucapan selamat dari netizen atas raihan penghargaan bagi Tim Humas ramai ditemui di media sosial FEB tak terkecuali komentar dari anggota tim humas yang berinteraksi langsung dengan pengelolaan website FEB Unpad.

Arini Rusyda sebagai Designer Grafis FEB Unpad berkomentar atas peroleh penghargaan ini. Menurutnya penghargaan ini adalah bukti tendik ikut membangun unpad agar lebih maju dan mendunia.

“Bagi saya ini adalah sebuah manifestasi dari pengakuan keterlibatan tendik dalam membangun unpad untuk semakin maju”, ungkapnya.

Sementara itu Fotograper Tim Humas FEB Dadan Handani ikut berkomentar. Menurutnya penghargaan ini bisa dipertahankan di masa yang akan datang dan harus lebih baik lagi dengan didukung oleh fasilitas yang memadai.

“Untuk kedepannya Humas FEB harus bisa mempertahankan gelarnya sebagai juara 1 humas terbaik seunpad  semangat terus, tong hilap dukung juga fasilitas dan alatnya”, ujarnya.

Anugerah Media Humas Unpad Awards 2019 merupakan yang pertama diselenggarakan oleh Universitas Padjadjaran, harapannya kegiatan ini berlanjut setiap tahunnya agar karya-karya Tim Humas dapat ikut berperan menjadikan “Universitas Padjadjaran Terbaik di Pentas Dunia” sesuai tema Dies Natalis ke 62 Unpad Tahun 2019.

 

Laporan oleh Dani Wahdani