Guru Besar

GURU BESAR

Prof. Dr. Sucherly SE. , MS adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir S3 Ilmu Ekonomi Manajemen Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Pemasaran Stratejik. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. H. Moh. Wahyudin Zarkasyi, S.E., M.S., Ak. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 26 tahun 9 bulan. Pendidikan terakhir S-3, Program Doktor Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Akuntansi Biaya. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Hj. Sutyastie Soemitro Remi, S.E., M.S. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 27 tahun. Pendidikan terakhir S-3, Doktor Program Pasca Sarjana UNPAD, spesialisasi dalam Ilmu Ekonomi dengan spesialisasi pengajaran di bidang Ekonomi Regional , Ekonomi SDM. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini, S.E., Spec.Lic. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 26 tahun. Pendidikan terakhir S-3 Manajemen Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Pemasaran. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Hj. Ilya Avianti, S.E., Ak., M.Si. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 26 tahun 9 bulan. Pendidikan terakhir S-3, Program Doktor, Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Keuangan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.S.I.E. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 25 tahun. Pendidikan terakhir S-3, Japan Osaka Prefecture University dengan spesialisasi pengajaran di bidang Ekonomi Industri dan Perbankan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. H. Yuyus Suryana Sudarma, S.E., M.S. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 25 tahun. Pendidikan terakhir S-3 Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Pemasaran dan Penelitian. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Hj. Ernie Tisnawati Sule, S.E., M.Si. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir S-3 Ekonomi-Manajemen Program Pasca Sarjana Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen SDM. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Armida S. Alisjahbana, S.E., MA., Ph.D. adalah Direktur SDGs Center Unpad dan dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran. Beliau merupakan lulusan B.A. di bidang Ekonomi dari Universitas Indonesia, M.A. di bidang Ekonomi dari Northwestern University, dan PhD di bidang Ekonomi dari University of Washington. Beliau juga menjabat sebagai Anggota Tim Penasihat Independen untuk Dewan Ekonomi dan Sosial PBB (ECOSOC) serta Anggota Dewan Pemerintahan Institut Penelitian Ekonomi untuk ASEAN dan Asia Timur (ERIA) dan Anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI).. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Hj. Winwin Yadiati, S.E., MS., Ak. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 23 tahun 8 bulan. Pendidikan terakhir S-3, Program Doktor, Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Akuntansi Keuangan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Sri Mulyani NS, S.E., M.Si., Ak. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 19 tahun 7 bulan. Pendidikan terakhir S-3 Universitas Padjadjaran, Fakultas Ekonomi, Bidang Kajian Utama Akuntansi, Spesialisasi Sistem Informasi dengan spesialisasi pengajaran di bidang Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Informasi Manajemen, Pemodelan Sistem dan Akuntansi Sektor Publik. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr. Ina Primiana Syinar, S.E.. M.T. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD selama 21 tahun. Pendidikan terakhir S-3, Teknik Manajemen Industri ITB dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Operasi dan Manajemen Mutu. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Arief Anshory Yusuf, S.E, M.Sc.,Ph.D. menerima gelar sarjana ekonomi dari Universitas Padjadjaran, M.Sc dari University College London (UCL), Inggris, dan Ph.D dari Australian National University (ANU), Australia. Penelitiannya berfokus pada ekonomi lingkungan dan manajemen sumber daya alam serta pada berbagai aspek pembangunan ekonomi, seperti kemiskinan dan ketidaksetaraan. Dia adalah seorang Visiting Fellow di Australian National University dan King’s College London dan profesor tamu di Rikyo University, Tokyo. Beliau juga adalah anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Muda Indonesia (ALMI) dan Presiden Asosiasi Ilmu Pengetahuan Daerah Indonesia (IRSA). Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dr.rer.nat. M. Fani Cahyandito, SE, MSc. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir Doctoral Degree, University of Freiburg, Germany dengan spesialisasi pengajaran di bidang Environmental Management, Environmental Communication, Environmental Economics, CSR. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Dian Masyita, SE.MT, Ph.D adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir Ph.D Islamic Finance Durham University dengan spesialisasi pengajaran di bidang Behavior Finance, International Finance Management. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Popy Rufaidah, SE., M.BA., Ph.D. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir S3 University of New South Wales (UNSW), Sydney Australia dengan spesialisasi pengajaran di bidang Marketing & Manajemen Stratejik. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Yudi Azis, S.Si.,S.E.,S.Sos.,M.T.,Ph.D adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir S3, Graduate school of Innovation Management, Tokyo Institute of Technology dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Kualitas dan Inovasi. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.

Prof. Nury Effendi, S.E,M.A., Ph.D adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD. Pendidikan terakhir S3, The University of Oklahoma, USA dengan spesialisasi pengajaran di bidang Ekonomi Keuangan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.