Guru Besar

Guru Besar

Prof. Dr. Sucherly SE. , MS adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 32 Tahun. Pendidikan terakhir S3 Ilmu Ekonomi Manajemen Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Pemasaran Stratejik. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof.Dr. Azhar Susanto, SE.,M.Buss.,Ak adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 23 Tahun 8 Bulan. Pendidikan terakhir S3, Program Doktor, Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Sistem Informasi. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr. H. Moh. Wahyudin Zarkasyi, SE.,MS,Ak adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 26 Tahun 9 Bulan. Pendidikan terakhir S3, Program Doktor Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Akuntansi Biaya. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr. Hj. Sutyastie Soemitro Remi, SE., MS adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 27 Tahun. Pendidikan terakhir S3, Doktor Program Pasca Sarjana UNPAD, spesialisasi dalam Ilmu Ekonomi dengan spesialisasi pengajaran di bidang Ekonomi Regional , Ekonomi SDM. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr.Hj. Dwi Kartini, SE.Spec.Lic adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 26 Tahun. Pendidikan terakhir S3 Manajemen Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Pemasaran. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr. Hj. Ilya Avianti, S.E.,Ak.,M.Si. adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 26 Tahun 9 Bulan. Pendidikan terakhir S3, Program Doktor, Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Keuangan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr. Rina Indiastuti, SE., M.S.I.E adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 25 Tahun. Pendidikan terakhir S3, Japan Osaka Prefecture University dengan spesialisasi pengajaran di bidang Ekonomi Industri dan Perbankan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof.Dr.H. Yuyus Suryana Sudarma, SE,MS adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 25 Tahun. Pendidikan terakhir S3 Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Pemasaran dan Penelitian. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr. Hj. Ernie Tisnawati Sule, SE.M.Si adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama . Pendidikan terakhir S3 Ekonomi-Manajemen Program Pasca Sarjana Unpad dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen SDM. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Armida S. Alisjahbana, S.E.,MA., Ph.D adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 21. Pendidikan terakhir Doctor of Philoshopy (PhD) in Economics, University of Washington, Seattle, Washington, USA dengan spesialisasi pengajaran di bidang Ekonomi Publik, Ekonomi Pembangunan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof. Dr. Hj. Winwin Yadiati, SE.,MS.,Ak adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 23 Tahun 8 Bulan. Pendidikan terakhir S3, Program Doktor, Pascasarjana Universitas Padjadjaran dengan spesialisasi pengajaran di bidang Akuntansi Keuangan. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof.Dr. Sri Mulyani NS, S.E.,M.Si.,Ak adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 19 Tahun 7 Bulan. Pendidikan terakhir S3 Universitas Padjadjaran, Fakultas Ekonomi, Bidang Kajian Utama Akuntansi, Spesialisasi Sistem Informasi dengan spesialisasi pengajaran di bidang Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Informasi Manajemen, Pemodelan Sistem dan Akuntansi Sektor Publik.. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.
Prof.Dr. Ina Primiana Syinar, SE.MT adalah seorang pengajar yang telah meniti karir di Fakultas Ekonomi UNPAD selama 21 Tahun. Pendidikan terakhir S3, Teknik Manajemen Industri ITB dengan spesialisasi pengajaran di bidang Manajemen Operasi dan Manajemen Mutu. Saat ini menjabat sebagai Guru Besar.