PROGRAM STUDI S1 BISNIS DIGITAL

Alamat                                    : Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung

Telepon                                  : +62 22 250 9055
Faksimile                                : +62 22 250 9055

 

Alamat                                    : Jalan Raya Bandung Sumedang KM 21 Jatinangor Sumedang

Telepon                                  : –
Faksimile                                : –

Ketua Program Studi            : Dr. Endang Taufiqurahman, S.E., M.T.

Email                                       :
Website                                  : http://digital.feb.unpad.ac.id

 

Visi Program Studi

“Menjadi program studi yang memiliki keunggulan dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu bisnis digital, teknologi informasi dan akuntansi bisnis digital di dunia (world class study program) tahun 2028.”

Misi Program Studi

Misi Program Studi S1 Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Padjadjaran dengan mempertimbangkan visi di atas adalah sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dalam bidang bisnis digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat pengguna.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan dan menyebarluaskan pemikiran bisnis digital dilingkungan pendidikan, bisnis dan masyarakat.
  3. Memberikan kontribusi yang signifikan secara institusional dalam menyelesaikan berbagai persoalan bisnis digital baik dalam skala nasional maupun internasional

 

Tujuan Program Studi

Tujuan Program Studi adalah rumusan tentang hasil khusus program studi dalam bentuk profil kompetensi yang diharapkan dari lulusan sesuai dengan kebutuhan dan standar yang dituntut oleh stakeholders baik internal maupun eksternal. Berdasarkan visi dan misi di atas, maka tujuan program studi Bisnis Digital dengan sangat jelas dan realistis yang dijabarkan sebagai berikut:

  1. Program Studi ilmu bisnis digital ditujukan untuk menciptakan sumber daya insani yang berkualitas.
  2. Mempersiapkan dan meningkatkan mutu sumber daya insani di Indonesia yang akan berkiprah dalam bidang bisnis digital.
  3. Meningkatkan partisipasi prodi untuk menghasilkan cendekiawan yang mampu menerapkan pengetahuan bisnis digital melalui pendidikan dan keteladanan.
  4. Menghasilkan sumber daya insani yang berkualitas yang menguasai bisnis digital secara profesional.
  5. Mengisi kekurangan tenaga dosen, ilmuwan pada bidang pendidikan tinggi bisnis digital dan umum baik yang berstatus negeri maupun swasta di Indonesia dan mancanegara.
  6. Berkemampuan merumuskan berbagai pemikiran baru maupun alternatif pemecahan masalah atas kasus tertentu yang menjadi fokus perhatian dalam bidang bisnis digital secara umum dan bisnis digital secara khusus.