KAMPUS

Gedung Perkuliahan S1

Gedung A
Gedung A memiliki 3 lantai dengan luas 1750 m2, yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung perkuliahan. Gedung A memiliki 9 ruang kuliah, 5 Laboratorium, dan beberapa ruang untuk fungsi terkait lainnya. Ada 4 Laboratorium praktika berbasis komputer yaitu labkom jurusan akuntansi, labkom jurusan manajemen, labkom jurusan ekonomi & studi pembangunan, dan labkom statistik, serta ada 1 laboratorium untuk praktika berbasis manual. Selain itu Gedung A juga memiliki ruang lain seperti ruang rapat, ruang dosen diploma 3 PAAP dan ruang IT FE Unpad.

Gedung B
Gedung B memiliki 3 lantai dengan luas 246,8 m2, yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung perkuliahan. Hampir semua ruang di Gedung B digunakan untuk perkuliahan. Gedung ini juga memiliki Ruang Multimedia yang digunakan selain sebagai ruang pekuliahan, juga digunakan untuk acara-acara besar seperti, seminar, kuliah umum, workshop, rapat dan lain-lain.

Gedung C
Gedung terbaru yang penggunaannya diresmikan oleh menteri pendidikan RI pada tahun 2008 ini, memiliki fungsi yang beragam. Sebagai ruangan perkuliahan, aktivitas mahasiswa, student center, ruang-ruang BEM untuk mahasiswa program sarjana dan diploma, ruang administrasi pasca sarjana, dan ruang serba guna. Gedung ini terdiri dari 4 lantai dilengkapi dengan lift dan 15 ruang perkuliahan dan 2 laboratorium praktek berbasis komputer untuk Program Diploma 3.

Gedung Perkuliahan Program Diploma
Program Diploma 4 merupakan program yang mempunyai mahasiswa terbanyak di Fakultas Ekonomi. Gedung perkuliahan yang dapat menampung mahasiswa Program Diploma 4 ini mempunyai sarana perkuliahan yang lengkap untuk kelancaran perkuliahan

Gedung Perkuliahan Magister Manajemen
Setiap ruangan kelas di Program Magister Manajemen Unpad terdapat fasilitas-fasilitas yang menunjang kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya ruangan ber-AC, Multimedia Projector, White Board, dan Overhead Projector (OHP).

Gedung Perkuliahan Magister Akuntansi
Gedung perkuliahan Magister Akuntansi berlokasi di Jl. Japati no. 4 Bandung memiliki luas 648,9 m 2 , Terdiri dari 3 lantai dan 9 ruang perkuliahan yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung perkuliahan. Selain itu Gedung Maksi juga difasilitasi dengan labolatorium untuk mendukung proses kegiatan perkuliahan.

Gedung Perkuliahan Magister Ekonomi Terapan
Program Magister Ekonomi Terapan memiliki ruang kuliah yang representatif, semua ruang kuliah dilengkapi dengan satu set infocus, OHP, wireless dan whiteboard, ruang kelas ber-AC yang dapat menampung 20-30 mahasiswa.

Gedung Perkuliahan Doktor Ilmu Manajemen (DIM)
Ruang perkuliahan program Doktor Ilmu Manajemen (DIM) memiliki fasilitas yang sama seperti ruang kelas Magister Management, setiap ruangan kelas di program Doktor Ilmu Manajemen (DIM) Unpad terdapat fasilitas-fasilitas yang menunjang kenyamanan dalam proses belajar mengajar. Fasilitas-fasilitas tersebut di antaranya ruangan ber-AC, Multimedia Projector, White Board, dan Overhead Projector (OHP).

Student Center
Gedung ini terletak di lantai dasar gedung C yang mempunyai fasilitas pendukung lainnya, seperti hotspot area, komputer untuk mahasiswa, cafe mahasiswa dan books center. Student Center merupakan tempat favorit mahasiswa, karena berbagai kegiatan mahasiswa diadakan di ruang ini. Kegiatan yang sering digelar di ataranya, bazar, forum diskusi mahasiswa, praktek UMKM dan lain-lain.

Books Center
Books Center diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam mencari buku referensi perkuliahan. Berbagai jenis buku dari beberapa bidang studi tersedia, terutama buku referensi ekonomi. Books Center dikelola oleh para mahasiswa sendiri yang dimanfaatkan sebagai bahan pengembangan wirausaha mahasiswa.

Laboratorium Praktika Komputer
Laboratorium merupakan fasilitas penting yang sudah menjadi bagian dari kegiatan perkuliahan di Fakultas Ekonomi Unpad. Masing-masing jurusan dan program studi mempunyai laboratorium sendiri sebagai sarana pendukung perkuliahan.

Laboratorium E-learning
Fasilitas Laboratorium E-Learning Fakultas Ekonomi UNPAD, terdiri atas 60 unit komputer yang tersambung dengan jaringan Intranet dan Internet FEB UNPAD. Fasilitas ini digunakan untuk kegiatan-kegiatan seperti Matakuliah E-Learning dengan WebCT tool, Pelatihan, Kegiatan Kemahasiswaan, Kegiatan Perkuliahan Praktika Komputer.

Perpustakaan
Perpustakaan dan Pusat Informasi Ilmiah (P2I2) FEB Unpad berdiri di atas gedung 3 lantai dengan luas bangunan 1200 m2. P2I2 FEB Unpad pada saat ini telah mampu menyediakan layanan buku ekonomi dan bisnis, skripsi, makalah, seminar, jurnal, koran, majalah, penyediaan informasi dalam bentuk CD-ROM serta layanan internet. Pemanfaatan teknologi yang telah dilakukan perpustakaan akan memudahkan para pembaca untuk mencari informasi yang dibutuhkannya. Fasilitas Perpustakaan meliputi Ruang Baca, Penyalinan File, Ruang Jurnal, Ruang Skripsi dan
Fotokopi

Ruang Multimedia
Ruang Multimedia selain untuk kegiatan perkuliahan, digunakan pula untuk acara-acara tertentu. Workshop, Seminar, Kuliah Umum, Rapat dan lain sebagainya. Gedung Multimedia ini dilengkapi fasilitas sebagai berikut:

Infokus dan Wide Screen
Infokus dan wide screen merupakan sarana utama yang disediakan untuk menunjang seluruh kegiatan yang diselenggarakan di ruang multimedia. Semua peralatan berkualitas tinggi dan kegiatan yang sering diselenggarakan di ruang multimedia adalah workshop dan seminar yang diselenggarakan oleh mahasiswa maupun fakultas.

Aula
Untuk keperluan kegiatan masal seperti pelepasan wisuda, seminar, temu ilmiah dan acara-acara lainnya. Program Magister Manajemen Universitas Padjadjaran memiliki ruangan aula. Seperti ruangan lainnya, aula juga dilengkapi dengan Multimedia Projector, Overhead Projector dan Air Conditioner (AC) untuk kenyamanannya.

Auditorium
Untuk keperluan kegiatan masal seperti pelepasan wisuda, seminar, temu ilmiah, kuliah umum, kuliah perdana dan acara-acara lainnya Program Magister Manajemen Universitas Padjadjaran memiliki ruangan aula. Seperti ruangan lainnya, aula juga dilengkapi dengan Multimedia Projector, Overhead Projector dan Air Conditioner (AC) untuk kenyamanannya.