FEB UNPAD Gelar Open House Mahasiswa Baru

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran menggelar Open House Tahun Akademik 2018/2019 dengan tema “ Philantrophy Day- Where Future Leaders Gather” . Kegiatan ini berlangsung di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (15/8).

Kegiatan yang pertama kali digelar oleh FEB itu dihadiri oleh Para Pengelola Fakultas antara lain Dekan, Wakil Dekan, Ketua Departemen , Manajer dan Ketua Program studi. Dalam sambutannya Yudi Azis, S.Si.,S.E.,S.Sos.,M.T.,Ph.D selaku Dekan FEB menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang pada seluruh mahasiswa baru. “ Kalian adalah putra-putri pilihan yang telah diterima di FEB Unpad, Selamat Datang, Selamat Bergabung” ungkapnya.

Dekan FEB UNPAD Yudi Azis, S.Si.,S.E.,S.Sos.,M.T.,Ph.D saat memberikan sambutan pada kegiatan Open House Tahun Akademik 2018/2019 yang berlangsung di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (15/8).

“FEB Unpad merupakan salah satu fakultas dari 16 fakultas yang ada di Unpad. FEB mempunyai visi menjadi penyelenggara pendidikan yang terbaik, menghantarkan putra-putri bangsa menjadi generasi terbaik, baik lingkup nasional maupun internasional” imbuhnya.

Lebih lanjut, dekan menyampaikan harapannya kepada mahasiswa baru dapat menyelesaikan studinya tepat waktu dan ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Panitia Open House Ersa Tri Wahyuni, S.E., M.Acc., CPMA, Ph.D menekankan pentingnya acara ini bagi para orang tua. “ Acara ini penting bagi orang tua mahasiswa baru FEB Unpad untuk mengetahui segala informasi mengenai fakultas dan program studi” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Dekan FEB Unpad Mohamad Fahmi, S.E,M.T.,Ph.D . Menurutnya tujuan Open House ini adalah untuk menjembatani komunikasi antara fakultas dengan orang tua mahasiswa baru. “ Open House ini kita kemas sedemikian rupa untuk menyuguhkan informasi kepada orang tua agar ada ada komunikasi di kedua belah pihak, antara kami selaku pengelola dan orang tua” ungkapnya.

Menurut Fahmi, dengan banyaknya informasi yang diterima oleh orang tua dari FEB diharapkan mampu memberi dukungan kepada putra-putrinya menjadi putra-putri yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi pada masyarakat.

Harapan yang sama diungkapkan oleh salah satu orang tua bernama Herman yang putrinya masuk ke Program Studi Bisnis Digital. Menurut Herman, kegiatan Open House ini sangat membantu dirinya sebagai orang tua yang anaknya kuliah di Unpad. Kebingungan selama ini terkait informasi Program Studi telah dijelaskan oleh para pengelola fakultas dengan begitu jelas. “ Terima kasih Unpad” ungkapnya.

Laporan : Dani