Halal bi halal 1440 H Menjaga Momentum Kemajuan dalam Kedamaian

Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Fakultas Hukum, dan Sekolah Pascasarjana Universitas Padjadjaran menyelenggarakan halal bi halal 1440 H dengan tema “ Menjaga Momentum Kemajuan dalam Kedamaian” bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran Jl. Dipatiukur 35 Bandung, Senin (17/06). Kegiatan ini diikuti oleh Pengelola Fakultas, Guru Besar, Dosen, Tendik dan Mahasiswa ketiga fakultas.

Wakil Rektor Bidang Tata Kelola, Perencanaan, dan Sistem Informasi Dr. Sigid Suseno, SH., M.Hum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Dekan Fakultas Hukum dan Dekan Sekolah Pascasarjana bersalaman dengan Undangan dalam acara Halalbihalal Idulfitri 1440 Hijriah di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Senin (17/6).

 

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Tata Kelola, Perencanaan, dan Sistem Informasi Dr. Sigid Suseno, SH., M.Hum mengajak seluruh sivitas unpad untuk membuka pintu maaf selebar-lebarnya, melapangkan hati serta meringankan untuk memberi maaf kepada rekan sejawat.

“Di momentum Idul Fitri ini kita buka pintu maaf yang selebar-lebarnya sehingga bisa memperkuat silaturahim, bahu membahu melaksanakan tugas dan menjawab tantangan yang akan hadapi di depan, demi terwujudnya kesatuan dan persatuan semua warga unpad sesuai slogan, Unpad Ngahiji Unpad Kahiji ”ungkapnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Unpad Yudi Azis SE.,S.Si.,S.Sos.,MT.,Ph.D mengatakan segala kemajuan dan perubahan tentu membutuhkan energi dalam pergerakannya. Untuk menghasilkan energi yang besar maka kita perlu kebersamaan kuat untuk menghasilkan sebuah momentum yang perlu dijaga pergerakannya agar terus menghasilkan energi sehingga berkelanjutan.

“Kebersamaan inilah yang perlu sama-sama kita perjuangkan dan tumbuhkan dalam kedamaian dan keharmonisan menuju harapan bersama yaitu world class faculty and university” terangnya.

Kegiatan halal bi halal kemudian diisi dengan siraman rohani oleh KH Nuryamin dan dimeriahkan pula oleh penampilan dosen dan tendik FEB Unpad menyanyikan lagu-lagu rohani islam.

 

Laporan   : Dani Wahdani, Lidya Wulan Sari, Arini Rusyda

Foto : Arini dan Wulan