FEB Unpad Raih Sejumlah Penghargaan di Acara Malam Apresiasi Dies Unpad ke 62

Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Padjadjaran berhasil meraih penghargaan dengan berbagai kategori yang diadakan dalam rangka Dies Natalis Unpad ke 62. Penyerahan penghargaan diberikan pada acara Malam Apresiasi Dies Natalis Unpad Ke 62 di  Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (11/9).

Suasana penyerahan sejumlah penghargaan pada acara Malam Apresiasi Dies Natalis Unpad Ke 62 di  Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Rabu (11/9). (Foto : Humas Unpad)

Malam Apresiasi dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE.  Prof. Rina mengatakan bahwa pelaksanaan dies natalis Unpad menjunjung kebersamaan, sinergi, saling berbagi, serta silaturahmi.

“Selamat ulang tahun Universitas Padjadjaran kita yang tercinta. Kita doakan ke depan akan semakin maju dan kita akan semakin bahagia dan sejahtera,” ucap Prof. Rina.

Pada malam apresiasi dies unpad ke 62 itu diserahkan sejumlah penghargaan pada berbagai kategori mulai dari kategori Porseni antara lain Bola Voli, Tenis Meja, Sepak Bola, Bulutangkis, Vokal Grup, Penyanyi Solo dan Grup Band. Tahun ini FEB Unpad bersaing ketat dengan Fakultas Kedokteran yang menjadi Juara Umum pada kategori Porseni.

Selain itu penghargaan lainnya diberikan untuk kategori Dosen dan Tendik Berprestasi, Presentasi CDCD Terbaik serta Anugerah Humas Pengelola Website Fakultas.

FEB Unpad meraih Juara I pada cabang Olah raga Sepak Bola dan Bulutangkis, sedangkan di bidang seni, Juara I kategori Vokal Grup dan Juara III kategori Grup Band.

Secara simbolis Unpad juga memberikan penghargaan kepada FEB Unpad untuk kategori Dosen Berprestasi Bidang Sosio Humaniora diberikan kepada Maman Setiawan, SE., MT., Ph.D, Pustakawan Berprestasi diberikan kepada Euis Sumiati, Pengelola Keuangan Berprestasi diberikan kepada Rika, Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi diberikan kepada Dede Imat Muttaqin S.Pd.

Penghargaan lainnya adalah sebagai Juara I presentasi Curriculum Design Challenge Day (CDCD) 2019 diberikan kepada Prodi Sarjana Terapan Akuntansi Perpajakan. Penghargaan tersebut diterima oleh Ketua Prodi Akuntansi Perpajakan Dr. Srihadi Winarningsih, SE.,MS.,Ak.

Pada kesempatan tersebut Tim Humas FEB Unpad memperoleh Anugerah Media Humas kategori Website Fakultas Terbaik pertama. Penghargaan tersebut diterima oleh Manajer Tata Kelola, Perencanaan dan Data, Muhamad Jamil Malik. S.Kom.,M.M.

Jamil berharap penghargaan ini dapat memotivasi kinerja agar lebih baik lagi dan bisa menginspirasi semua pihak di lingkungan FEB Unpad untuk lebih berkarya dalam kebersamaan.

“Semoga Leading ini dapat dipertahankan dan lebih baik lagi,  sehingga dapat menginspirasi positif bagi pengembangan internal dan lingkungannya”, ujarnya.

 

Laporan oleh Dani Wahdani