FEB Unpad Jalin Kerjasama Dengan Telkom CorpU

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran kembali menjalin kerjasama dengan Telkom CorpU dalam bidang penggunaan resource dan infrastruktur. Penandatanganan kerjasama diselenggarakan di Telkom Sporttainment, kampus Telkom Corporate University Jalan Gegerkalong Hilir 47 Bandung, Rabu (26/6). Tujuan dilakukan penandatangan ini merupakan salah satu upaya Telkom untuk memberikan pelayanan terbaik dalam best practices corporate university.

Ketua Pusat Studi Manajemen FEB Unpad Dr. Umi Kaltum SE, MS mewakili Dekan FEB Unpad menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Telkom CorpU diwakili oleh Dr. Rina D. Pasaribu, di Telkom Sporttainment, kampus Telkom Corporate University Jalan Gegerkalong Hilir 47 Bandung, Rabu (26/6)

Penandatanganan dilakukan oleh SGM Telkom CorpU Rina D. Pasaribu dengan Rektor Telkom University Prof. Dr.  Adi Wijaya S.Si., M.Si., Dekan SBM ITB Prof. Dr. Ir. Sudarso Kaderiwiryono DEA., dan Dekan FEB UNPAD yang diwakili Umi Kaltum serta Deputi SGM Telkom CorpU Bambang Budiono dengan Dekan FEB Telkom University Dodie Tricahyono.

Hadir menyaksikan penandatanganan itu antara lain Rektor Telkom University Prof. Dr. Adi Wijaya, staf khusus Menteri Pariwisata Ir. Priyantoro Rudito dan Pejabat lainnya dari jajaran Telkom Group , Pejabat dari Malayasia dan Timor Leste.

Penandatanganan tersebut bersamaan dengan digelarnya Event Pluggedin 2019 bertema “ Empowering Digital Innovation Culture Thru Corporate University In The Disruptive Era”.  Dalam rangka Entitas pembelajaran dan pengembangan Human Capital di lingkungan Telkom Group, Telkom University menyelenggarakan open day yang terbentuk seminar dan expo yang diberi nama Pluggedin. Pluggedin 2019 bertujuan untuk menjadi sarana pembelajaran dan saling berbagi pengalaman dalam mengelola dan  memperkuat Corporate University pada sektor industri di Indonesia.

 

Laporan : Nani Sumarni/dw

Foto       : Nani Sumarni