Dekan : Raih Sejumlah Prestasi, FEB Unpad Tatap Semester Baru Lebih Optimis

“Tahun ajaran baru akan segera dimulai. Fakultas Ekonomi dan bisnis Unpad bersiap diri menyabut dengan penuh optimisme,” ucap Dekan FEB Unpad Prof. Dr. Yudi Azis S.Si.S.Sos MT, Ph.D pada saat membuka acara Kickoff Semester Meeting semester genap 2019/2020 di Aula Magister Manajemen Jl. Dipatiukur 46 Bandung (28/1).

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah Guru Besar dan Dosen dilingkungan FEB unpad  antara lain Prof. Dr. Ernie Tisnawati Sule, SE., MS, Prof. Dr. Sucherly SE., MS , Prof. Dr. Hj. Sutyastie Soemitro Remi, SE., MS, Prof. Dr. Hj. Nunuy Nur Afiah, SE, MSi,Ak dan sejumlah Dosen, Pengola Prodi dan Kepala Pusat Penelitian yang ada di lingkungan FEB Unpad.

Yudi lebih lanjut menyampaikan sejumlah capaian dan prestasi diraih oleh FEB pada musim ajaran lama. Adanya peningkatan IKK yang signifikan, publikasi ilmiah yang melejit, prestasi dosen dan mahasiswa dan tenaga kependidikan yang tidak kalah mentereng prestasinya.

Dalam uraiannya Yudi menyampaikan sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh FEB Unpad baik itu prestasi di bidang akademik maupun non-akademik seperti musik, olah raga dan lain sebagainya.

Yudi berharap capaian kinerja dan sejumlah prestasi yang diraih oleh FEB Unpad dapat dipertahankan di tahun yang akan datang sehingga FEB Unpad tetap terdepan (leading) dan memberi inspirasi (inspiring) kepada berbagai pihak.

Sementara itu Wakil Dekan, Mohammad Fahmi, Ph.D menguraikan tentang penjelasan perkuliahan terkait penjadwalan dan kalender akademik di lingkungan FEB Unpad.

Laporan oleh Dani Wahdani