Dekan Lantik Sekprodi Baru di Lingkungan Feb Unpad

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Prof. Yudi Azis S.Si. S.E., S.Sos, M.T., Ph.D melantik lima Tenaga Kependidikan sebagai Sekretaris  Program Studi baru untuk Program Sarjana dan Sarjana Terapan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad, melalui media Zoom, Rabu (10/6).

feb unpad

Sekretaris Prodi  yang baru dilantik itu antara lain Eneng Tresnawati ( S1 Akuntansi), Samsu Ardiansyah (S1 Ekonomi Islam), Anzarudin (S1 Ekonomi Pembangunan), Yan Cyndy Adam (S1 Manajemen) dan Abdussalam (Diploma IV Akuntansi Perpajakan).

Upacara pelantikan dihadiri oleh Wakil Dekan, manajer,  Guru Besar , Dosen, Ketua Program Studi, dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad.

Dalam sambutannya Dekan mengharapkan tendik yang  baru dilantik dapat cepat beradaptasi dengan suasana di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad, walau pada suasana pandemik saat ini.

“Selamat datang dan bergabung  di FEB Unpad, saya berharap walaupun sedang kondisi pandemi ini, bapak dan ibu yang baru dilantik dapat beradaptasi dengan kami”ungkapnya.

Dekan menambahkan, ditengan situasi pandemi saat ini tentu saja ada beberapa keterbatasan dalam bekerja, namun demikian hal itu tidak menghambat kinerja dan kreatifitas tendik maupun dosen agar dapat optimal.

“Situasi saat ini memang berat bagi kita melaksanakan kinerja secara optimal, namun saya berharap tendik dan dosen dapat bekerja sebaik mungkin dan penuh kreatifitas” ujarnya.

Pembelajaran daring menjadi sangat penting ditengah pandemi saat ini, untuk itu dibutuhkan kemampuan dan kesungguhan dalam mengupayakan proses pembelajaran dengan metode seperti itu.

“FEB saat itu sedang menjadi percontohan kampus zona integritas dan kampus merdeka,hal yang jadi perhatian kita saat ini adalah pengoptimalan pembelajaran daring, karena kita dituntut bisa melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan penuh kesabaran “ pungkasnya

Selain melantik sekretraris program studi yang baru, Dekan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad yang mengemban tugas baru menjadi sekretaris prodi di fakultas lain dan menjadi staf baru di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis unpad.

Penghargaan dan ucapan terima kasih diberikan kepada Ani Suryani, Saimin, Robingatun, Taufik, Hanhan, Siti Maemunah, Dina Kardiana, dan Yulia . Semoga semuanya dapat menjalan tugas dengan baik dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT. (dw)