Dekan Lantik dan Pimpin Pengambilan Sumpah Pengelola Baru di Lingkungan FEB Unpad

Sebanyak 6 pejabat baru sebagai pengelola di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Dekan Yudi Azis, S.Si.,S.E.,S.Sos.,M.T.,Ph.D  mewakili Rektor Universitas Padjadjaran di Aula Magister Manajemen FEB Unpad Jl. Dipatiukur 46 Bandung, Selasa (09/07).

Dekan Yudi Azis, S.Si.,S.E.,S.Sos.,M.T.,Ph.D  mewakili Rektor Universitas Padjadjaran melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat baru di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran di Aula Magister Manajemen FEB Unpad Jl. Dipatiukur 46 Bandung, Selasa (09/07)

Pengelola yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain Dr. Umi Kaltum SE., MS  sebagai Kepala Pusat Studi Manajemen FEB Unpad, Dr. Bayu Kharisma SE.,MM., ME sebagai Ketua Program Magister (S2) Ilmu Ekonomi, Kurniawan Saefullah SE.,M.Ec.,Ph.D sebagai Ketua Program Magister (S2) Ilmu Manajemen, Adhi Prapaskah Hartadi SE.,M.Si sebagai Plt Ketua Program Studi D4 Pemasaran Digital, Dina Sartika SE.,M.Si., Ph.D sebagai Plt Ketua Program Studi D4 Bisnis Internasional dan Dr. Sugiono Paulus SE., MBA.,Ak sebagai Ketua Program Studi D4 Akuntansi Sektor Publik.

Pada kesempatan tersebut, Dekan mengharapkan bahwa dengan adanya perubahan pejabat pengelola di lingkungan FEB ini dapat meningkatkan sinergisitas kinerja untuk mencapai visi dan misi feb Unpad.

“Semoga amanah yang bapak ibu emban ini mendukung sinergisitas bersama dalam mencapai visi misi feb unpad dan dapat dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,”ungkapnya.

Dikatakan Dekan, meningkatnya raihan prestasi FEB Unpad di tingkat nasional dan internasional membuktikan kerja bersama semua pihak, para pengelola, kaprodi, dosen, tendik dan mahasiswa .

“Kalau kita maknai fakultas kita tentu sebagai rumah sendiri, dengan kebersamaan ini pengelola, prodi, dosen, tendik dan mahasiswa FEB bisa menorehkan beragam prestasi yang mengharumkan, umumnya membawa nama baik untuk universitas” ujarnya.

Diakhir sambutannya Dekan mengucapkan terima kasih atas pengabdian semua pihak terhadap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.

“Secara pribadi dan selaku dekan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada bapak ibu semua pihak dengan pengadian yang telah ditunaikannya, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu semuanya” Pungkas Dekan.

 

Laporan : Dani Wahdani/ Lidya Wulan Sari

Foto       : Dani Wahdani